GfM7GfzpGpW0BUOlGfO8TSCiBY==

Pj Bupati Sinjai Andi Jefrianto Asapa Beri Ucapan HUT ke-79 TNI

Pj Bupati Sinjai Andi Jefrianto Asapa Beri Ucapan HUT ke-79 TNI
Pj Bupati Sinjai memberikan ucapan HUT ke-79 TNI: Jaya Selalu Menjaga NKRI. (Dok. Pewarta Sulsel/Suriady)

PEWARTA.CO.ID - Tentara Nasional Indonesia (TNI) merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-79, pada Sabtu (5/10/2024). Momentum ini mendapatkan ucapan selamat dari berbagai pihak, termasuk Penjabat (Pj) Bupati Sinjai, Andi Jefrianto Asapa, yang menyampaikan harapannya untuk TNI di masa mendatang.

Setelah upacara di Lapangan Kodim 1424 Sinjai, Andi Jefrianto Asapa turut memberikan ucapan selamatnya.

"Dirgahayu TNI ke-79. Hari ini kita memperingatinya bersama-sama sebagai bentuk apresiasi dari Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sinjai kepada TNI," kata Andi Jefrianto dikutip Pewarta Sulsel.

Pj Bupati juga menggunakan momen ini untuk menyampaikan harapan bahwa TNI dapat terus berkembang menjadi institusi yang semakin kuat, profesional, dan mampu mewujudkan visi Indonesia yang berdaulat, mandiri, dan berkepribadian.

Harapan ini sejalan dengan tema HUT ke-79 TNI, yaitu "TNI Modern Bersama Rakyat Siap Mengawal Suksesi Kepemimpinan Nasional Untuk Indonesia Maju".

“Semoga ke depan TNI makin jaya selalu, sukses, solid dalam melaksanakan tugas-tugasnya, dan bisa membuat masyarakat bersatu dalam mempertahankan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI),” ujarnya.

Peringatan HUT ke-79 TNI di Kabupaten Sinjai diwarnai dengan upacara yang dipimpin oleh Komandan Kodim (Dandim) 1424 Sinjai, Letkol (Arm) Dian Akhmad Arifandi.

Upacara ini berlangsung dengan khidmat dan dihadiri berbagai elemen penting masyarakat. Mulai dari Plh Ketua DPRD Sinjai Sabir, Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda), kepala perangkat daerah, pimpinan BUMN/BUMD, hingga camat, tokoh agama, tokoh masyarakat, dan keluarga besar Persit Kartika Candra Kirana cabang 32 Kodim 1424 Sinjai.


Baca selengkapnya di Pewarta Sulsel

Advertisement
Advertisement
***
Dapatkan berita Indonesia terkini viral 2024, trending, serta terpopuler hari ini dari media online Pewarta.co.id melalui platform Google News.

Ketik kata kunci lalu Enter

close