GfM7GfzpGpW0BUOlGfO8TSCiBY==

Reuni Tahun 2024, DPW IKA SPP SNAKMA Sulawesi Tenggara Gelar Bakti Sosial

Reuni Tahun 2024, DPW IKA SPP SNAKMA Sulawesi Tenggara Gelar Bakti Sosial
Reuni Tahun 2024, DPW IKA SPP SNAKMA Sulawesi Tenggara Gelar Bakti Sosial
(Foto : Istimewa) 

PEWARTA.CO.ID - Dewan Pengurus Wilayah  (DPC) IKA SPP SNAKMA Rappang Provinsi Sulawesi Tenggara melaksanakan kegiatan  Reuni yang dipusatkan di Kota Baubau, berlangsung selama tiga hari Jumat hingga minggu 23 - 25 Agustus 2024.

Agenda dua tahunan DPW IKA SPP SNAKMA Negeri Rappang Wilayah Sulawesi Tenggara dihadiri Ketua DPP IKA SPP SNAKMA, Subaedi Toba, Ketua DPW IKA Sulawesi Tenggara, Jufri Alhuda, Ketua DPC IKA Maros-Pangkep Provinsi Sulawesi Selatan, Ashari, Ketua Panitia Pelaksana Reuni, Nurholiis, S.TP.,M.Si, Reuni perwakilan para alumni dari seluruh DPC Kabupaten/Kota se Sulawesi Tenggara. 

Kegiatan temu alumni SPP SNAKMA Negeri Rappang diawali dengan rapat kerja yang digelar pada jumat malam, esok harinya dilanjutkan dengan kegiatan bakti sosial berupa  pelayanan kesehatan hewan berupa pemberian vitamin dan obat cacing pada ternak sapi yang dilaksanakan di wilayah kerja salah seorang alumni bernama Muh. Amir, S.

"Sebelum pelaksanaan bakti sosial kami diterima oleh Kepala Dinas Pertanian Kabupaten Buton Selatan yang diwakili Kepala Bidang Peternakan beserta jajarannya," Kata Muh Amir. 

Ketua DPW IKA SPP SNAKMA Negeri Rappang Wilayah Sulawesi Tenggara Jufri Alhuda dalam kesempatan itu memberikan sambutannya dan melakukan penyuluhan kepada peternak.

Ketua DPP IKA SPP SNAKMA Negeri Rappang Subaedi Toba menyampaikan bahwa kegiatan bakti sosial ini mengingatkan Alumni untuk  mengenang tugas-tugas yang pernah dilakukan selain itu Ketua DPP IKA menyampaikan pula semoga baksos ini dapat dilaksanakan di seluruh DPC IKA SPP SNAKMA Negeri Rappang. 

Selain Bakti Sosial (Baksos) Reuni DPW IKA SPP SNAKMA Sulawesi Tenggara diisi dengan malam ramah tamah yang dihadiri oleh anggota luar biasa DPW Sulawesi Tenggara sebanyak 10 orang yang merupakan Alumni SPP SPMA Rappang.

Sementara itu, Ketua DPC Kota Baubau Syamsuddin sangat berterima kasih atas  terselenggaranya kegiatan reuni di Kota Baubau," ucap Syamsuddin.

Untuk diketahui dari hasil rapat kerja DPW IKA SPP SNAKMA telah disepakati dimana reuni pada tahun 2026 akan dilaksanakan di Kabupaten Kolaka Timur.

Advertisement
Advertisement
***
Dapatkan berita Indonesia terkini viral 2024, trending, serta terpopuler hari ini dari media online Pewarta.co.id melalui platform Google News.

Ketik kata kunci lalu Enter

close