GfM7GfzpGpW0BUOlGfO8TSCiBY==

Wacana Duet Anies-Kaesang, Golkar Bakal Tentukan Sikap Hari Ini

Wacana Duet Anies-Kaesang, Golkar Bakal Tentukan Sikap Hari Ini
Ketum Golkar Airlangga Hartarto bakal mengumumkan sikap partainya tidak terkait wacana duet Anie-Kaesang di Pilgub Jakarta 2024.

JAKARTA, PEWARTA - Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto, meminta semua pihak untuk menunggu hingga Kamis (11/7/2024) hari ini terkait dengan wacana duet Anies Baswedan dan Kaesang Pangarep dalam Pilkada DKI Jakarta 2024.

Airlangga dan Kaesang direncanakan bertemu di kantor DPP Golkar di Jakarta pada Kamis sore nanti.

"Ya, kita tunggu besok (hari ini) dalam pembicaraan dengan Mas Kaesang," kata Airlangga di Kantor DPP Partai Golkar, Jakarta, Rabu (10/7/2024) malam.

Meskipun demikian, Airlangga tidak memberikan rincian lebih lanjut mengenai topik pembicaraan dengan Kaesang.

"Mas Kaesang besok akan ke sini, apa yang dibahas, besok saja," katanya sebagaimana dilansir Antara.

Golkar telah menugaskan tiga kadernya, yaitu Ridwan Kamil, Ahmad Zaki, dan Erwin Aksa, untuk maju dalam Pilkada Jakarta 2024.

Namun, partai berlambang pohon beringin itu belum menentukan siapa yang akan diusung sebagai calon gubernur Jakarta.

Di sisi lain, isu mengenai duet Anies dan Kaesang kembali mencuat setelah Kaesang bertemu dengan Presiden PKS, Ahmad Syaikhu, pada Senin (8/7/2024). Kehadiran Kaesang di PKS adalah untuk bersilaturahim dan membangun komunikasi politik.

Advertisement
Advertisement
Dapatkan berita Indonesia terkini viral 2024, trending, serta terpopuler hari ini dari media online Pewarta.co.id melalui platform Google News.

Ketik kata kunci lalu Enter

close