GfM7GfzpGpW0BUOlGfO8TSCiBY==

Setelah N brand, Hyundai Akan Luncurkan lini N-Line

Setelah N brand, Hyundai Akan Luncurkan lini N-Line
Brand Hyundai segera luncurkan produk N-Line (Dok. Ist)


Pewarta.co.id Setelah meluncurkan merek N yang fokus pada mobil performa tinggi, Chief Operating Officer PT Hyundai Motors Indonesia (HMID), Fransiscus Soerjopranoto, mengungkapkan bahwa perusahaan akan segera meluncurkan lini produk N-Line.

IONIQ 5 N adalah mobil performa yang sesungguhnya, kemudian kita masih punya yang namanya N-Line, jadi satu brand di bawahnya dari performance car (Hyundai N), nanti akan diimplementasikan dari mobil-mobil yang ada sekarang,” Kata dia kepada ANTARA pada ajang otomotif GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024 di ICE BSD, Tangerang, Kamis.

Pada pembukaan GIIAS 2024 khusus media pada Rabu (17/7), Hyundai resmi meluncurkan lini N di Indonesia dengan memperkenalkan produk pertamanya, IONIQ 5 N.

Mobil performa tinggi ini dijual dengan harga Rp1,3 miliar, lebih mahal Rp578 juta dari varian terendah IONIQ 5.

Fransiscus menjelaskan bahwa N-Line nanti akan menjadi salah satu varian dari model-model Hyundai yang sudah ada di pasar saat ini. 

Model dengan label N-Line akan mendapatkan aksesoris yang membuat tampilannya lebih sporty, mirip dengan karakter divisi performa N.

Sementara itu, model dengan titel N memiliki performa yang jauh lebih tinggi dibandingkan mobil standar.

“Karena ada sebagian segmen konsumen kita yang mungkin secara performa-nya tidak, tapi secara perawakannya, dia ingin punya yang namanya performance car,” ujar Fransiscus

Keunggulan Hyundai N Brand terletak pada teknologi suspensi canggih, sistem penggerak yang dioptimalkan untuk performa berkendara dan balap, serta penggunaan bahan ringan untuk meningkatkan efisiensi dan responsivitas.

Beberapa pabrikan otomotif juga memiliki sub-merek kendaraan performa tinggi, seperti Toyota dengan Gazoo Racing (GR), BMW dengan M, dan Mercedes-Benz dengan AMG. 

Hyundai juga memiliki sub-merek yang didedikasikan untuk mobil performa tinggi dan motorsport, yaitu Hyundai N.

Fransiscus belum mengungkapkan waktu pasti peluncuran N-Line, namun ia memastikan lini produk tersebut akan diperkenalkan tahun ini.

“Untuk N-Line tahun ini juga pastinya, itu akan menjadi kejutan dari kami,” imbuhnya.

Advertisement
Advertisement
Dapatkan berita Indonesia terkini viral 2024, trending, serta terpopuler hari ini dari media online Pewarta.co.id melalui platform Google News.

Ketik kata kunci lalu Enter

close