GfM7GfzpGpW0BUOlGfO8TSCiBY==

Sah! Gerindra Beri Rekomendasi Ridwan Dhani di Pilkada Kota Bandung 2024

Sah! Gerindra Beri Rekomendasi Ridwan Dhani di Pilkada Kota Bandung 2024
Partai Gerinda berikan Rekomendasi pada Ridwan Dhani di Pilkada Kota Bandung (Dok. Ist)

Pewarta.co.id Dewan Pimpinan Pusat Partai Gerindra telah resmi memberikan surat rekomendasi kepada Ridwan Dhani Wirianata, mantan asisten pribadi Prabowo Subianto, untuk maju sebagai calon wali kota pada Pilkada Kota Bandung, Jawa Barat.

Surat rekomendasi tersebut, yang bernomor 07-1051/REKOM/DPP-GERINDRA/2024, ditandatangani oleh Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto, dan diserahkan kepada Ridwan Dhani oleh Sekretaris Jenderal Partai Gerindra, Ahmad Muzani.

Dia menjelaskan bahwa surat rekomendasi ini adalah instruksi jelas bagi semua pengurus Partai Gerindra di Kota Bandung untuk bekerja keras meningkatkan popularitas dan elektabilitas Ridwan Dhani menjelang pilkada. 

"Kalau dulu Gerindra usung Ridwan Kamil, sekarang kita usung Ridwan Dhani," kata Muzani dalam keterangannya di Jakarta, Sabtu.

Tujuannya adalah agar ia bisa menang sebagai wali kota Bandung untuk periode 2024–2029.

Muzani menekankan bahwa dukungan ini bukan hanya simbolis, tetapi juga momentum untuk menunjukkan kekuatan dan solidaritas kader Partai Gerindra dalam memenangkan Pilkada Kota Bandung.

Sementara itu, Ridwan Dhani mengungkapkan asa bangganya atas kepercayaan yang diberikan oleh Partai Gerindra. 

Ia juga menegaskan kesiapan dan komitmennya untuk menjalankan amanah dari Prabowo Subianto dan pimpinan partai lainnya. 

"Saya siap mengemban amanah ini dan berjuang untuk Kota Bandung," kata Dhani.

Advertisement
Advertisement
Dapatkan berita Indonesia terkini viral 2024, trending, serta terpopuler hari ini dari media online Pewarta.co.id melalui platform Google News.

Ketik kata kunci lalu Enter

close