GfM7GfzpGpW0BUOlGfO8TSCiBY==

Pelatih Baru Liverpool Prioritaskan Pemain Lama, Slot: Transfer Nanti Saja!

Pelatih Baru Liverpool Prioritaskan Pemain Lama, Slot: Transfer Nanti Saja!
Era baru Liverpool segera dimulai seiring kedatangan Arne Slot sebagai pelatih baru.

PEWARTA.CO.ID - Di tengah hingar bingarnya bursa transfer musim panas, pelatih baru Liverpool, Arne Slot, memilih untuk fokus pada pemain yang sudah ada.

Ia menegaskan bahwa prioritas utamanya saat ini adalah memaksimalkan skuad peninggalan Jurgen Klopp.

"Kami diwariskan tim yang bagus. Beberapa perubahan sudah dilakukan musim lalu," ujar Slot dalam jumpa pers pertamanya di AXA Training Center, seperti dikutip The Athletic.

Slot tidak ambil pusing dengan rumor transfer yang mengaitkan Liverpool dengan beberapa pemain. Ia lebih memilih untuk fokus pada pekerjaannya, yaitu membangun tim yang solid dan kompetitif.

"Saya tidak punya jumlah yang pasti (berapa pemain yang akan dibeli). Yang pasti kami diwariskan tim yang bagus," kata Slot.

Mantan pelatih Feyenoord itu menekankan pentingnya kerjasama tim dan latihan rutin sebagai kunci kesuksesan.

"Cara saya memandang sepakbola, saya bisa lihat dari Euro kemarin betapa pentingnya bekerja setiap hari dengan tim secara rutin," jelas Slot.

"Anda lihat banyak pemain kesulitan tampil di level terbaik seperti di klub mereka. Itu membuktikan betapa pentingnya bekerja setiap hari bersama-sama dan mengeluarkan kemampuan terbaiknya," lanjutnya.

Slot merasa beruntung karena Liverpool tidak perlu melakukan banyak penjualan pemain di bursa transfer kali ini. Ia yakin hal ini akan membantu timnya untuk berkembang lebih pesat.

"Saya beruntung datang ke klub yang tidak perlu menjual banyak pemain. Sulit untuk membuat progress ketika banyak pemain yang pergi," pungkas Slot.

Advertisement
Advertisement
***
Dapatkan berita Indonesia terkini viral 2024, trending, serta terpopuler hari ini dari media online Pewarta.co.id melalui platform Google News.

Ketik kata kunci lalu Enter

close