GfM7GfzpGpW0BUOlGfO8TSCiBY==

Mudah Banget! Begini Cara Dapatkan Jadwal dan Livescore Sepakbola Secara Real-time di Flashscore!

Flashscore
Tangkapan layar situs Flashscore.co.id.

PEWARTA.CO.ID - Bagi para pecinta sepak bola, tidak dapat menyaksikan pertandingan secara langsung karena pekerjaan tentu menjadi hal yang sangat menyedihkan.

Namun di era digital saat ini, aplikasi mobile menjadi kebutuhan yang wajib dimiliki oleh para penggemar sepak bola.

Salah satu aplikasi mobile yang sangat populer di kalangan penggemar sepak bola adalah Flashscore.

Flashscore memberikan kemudahan bagi penggunanya untuk mendapatkan segala informasi seputar jadwal pertandingan, hasil akhir pertandingan serta informasi akurat lainnya dari berbagai cabang olahraga terutama sepak bola yang menjadi salah satu kanal paling banyak dicari.

Selain ringan dan gratis, Flashscore memiliki beragam dukungan fitur dan kelebihan sehingga menjadi salah satu aplikasi livesscore terpopuler saat ini. Apa saja fitur-fitur yang dimilikinya? Simak ulasannya berikut ini.

Fitur-fitur Flashscore

1. Skor langsung

Update skor real-time di Flashscore
Update skor real-time di Flashscore.

Dapatkan informasi skor langsung secara real-time, langsung dari smartphone kamu. Pengguna bisa melihat livescore dari berbagai pertandingan yang sedang berlangsung sehingga pengguna selalu mendapatkan informasi terkini.

2. Jadwal pertandingan

Jadwal pertandingan terlengkap di Flashscore
Jadwal pertandingan terlengkap di Flashscore.

Flashscore menghadirkan jadwal pertandingan lengkap meliputi jadwal pertandingan sepak bola serta cabang olahraga lainnya. Selain jadwal, juga tersedia informasi perihal jam kick-off, venue pertandingan hingga TV mana yang akan menayangkan laga tersebut.

3. Hasil pertandingan

Hasil pertandingan terbaru di Flashscore
Hasil pertandingan terbaru di Flashscore.

Pengguna bisa mendapatkan informasi secara lengkap hasil akhir dari beragam pertandingan lengkap termasuk sepak bola dari berbagai kompetisi dari seluruh negara di dunia secara cepat dan akurat.

4. Data statistik

Statistik pertandingan tersaji secara lengkap di Flashscore
Statistik pertandingan tersaji secara lengkap di Flashscore.

Data statistik menampilkan beragam informasi setelah pertandingan selesai. Disini, pengguna bisa melihat beragam data statistik sebuah pertandingan, mulai dari tendangan sudut, peluang gol, possesion ball, jumlah kartu kuning dan banyak lainnya.

5. Rating pemain

Rating pemain tercantum usai pertandingan di Flashscore
Rating pemain tercantum usai pertandingan di Flashscore.

Rating tiap pemain akan diberikan ketika pertandingan telah berakhir. Fitur ini dapat membantu pengguna untuk melihat secara detail pemain mana yang bermain bagus hingga under perform.

6. Komentator langsung

Komentator live Flashscore
Live commentary.

Flashscore menghadirkan fitur komentator langsung yang dapat membantu pengguna untuk dapat mengetahui jalannya pertandingan meski anda sedang tidak menyaksikan pertandingan tersebut.

7. Mode gelap

Fitur dark mode/mode gelap di Flashscore
Fitur dark mode/mode gelap di Flashscore.

Berikutnya fitur mode gelap akan membantu pengguna yang kurang begitu nyaman dengan warna background yang kontras maupun terang.

8. Fitur favorit

Fitur favorit untuk mengikuti kabar update tim tertentu
Fitur favorit untuk mengikuti kabar update tim tertentu.

Notifikasi klub favorit membantu pengguna untuk selalu mendapatkan akses informasi terbaru dan terupdate mulai dari seputar jadwal dan hasil pertandingan serta informasi terbaru lainnya. Klik tanda Bintang di klub, pemain atau pertandingan yang ingin kamu ikuti agar tidak kehilangan momen sedikitpun.

9. Fitur sinkronisasi

Flashscore
Terkoneksi dengan akun secara aman untuk menerima konten yang relevan.

Fitur sinkronisasi memudahkan pengguna untuk mensinkronkan semua pengaturan pribadi yang bisa diatur sesuai kebutuhan. Caranya sangat mudah yakni pengguna hanya perlu login ke akun anda dan mulai untuk menyesuaikan pengaturannya dengan begitu anda tidak perlu mengatur pengaturan pribadi anda lagi saat berpindah menggunakan perangkat lain.

10. Multi bahasa

Multi bahasa
Banyak pilihan bahasa dunia yang bisa disesuaikan.

Hadirnya fitur multi bahasa memudahkan para penggunanya untuk mengakses aplikasi ini sesuai bahasa masing-masing. Sejatinya, aplikasi Flashscore tersedia dengan dukungan bahasa Inggris, namun semakin berkembangnya pengguna yang tersebar di seluruh dunia memungkinkan pihak pengembang untuk menghadirkan fitur yang sangat berguna ini.

Kesimpulan

Unduh dan temukan kemudahan untuk tetap terhubung dengan informasi terkini seputar sepak bola baik lokal maupun dunia. Aplikasi ini sangat cocok untuk kamu yang ingin mendapatkan informasi tentang sepak bola yang lebih intens dan informatif langsung di genggaman gadget Anda.

Untuk mendapatkannya, Anda tidak perlu khawatir karena aplikasi Flashscore kini sudah tersedia untuk perangkat iOS maupun Android. Anda bisa mengunduh aplikasi tersebut dengan mengklik link dibawah ini dan tentunya gratis alias tanpa berbayar.

Download Flashscore

Download Flashscore APP Android

Download Flashscore APP iOS


(*Adv)

Advertisement
Advertisement
Dapatkan berita Indonesia terkini viral 2024, trending, serta terpopuler hari ini dari media online Pewarta.co.id melalui platform Google News.

Ketik kata kunci lalu Enter

close