GfM7GfzpGpW0BUOlGfO8TSCiBY==

Microsoft Down, Penjualan Tiket Manchester United Turut Kena Imbas

Microsoft Down, Penjualan Tiket Manchester United Turut Kena Imbas
Logo Manchester United (Dok. Ist)


Pewarta.co.id Gangguan pada sistem operasi Windows milik Microsoft, yang sering disebut 'Microsoft Down', berdampak negatif pada klub sepak bola besar Inggris, Manchester United. 

Masalah teknis ini telah membuat banyak layanan di berbagai sektor lumpuh secara global.

Salah satu dampaknya adalah rencana Manchester United untuk menjual tiket pertandingan mereka di Premier League 2024/2025. 

Awalnya, mereka berencana untuk mulai menjual tiket pada hari Jumat, 19 Juli. Namun, rencana tersebut terpaksa dibatalkan karena masalah dari Microsoft.

Setelah itu, Manchester United mencoba memberikan pembaruan mengenai penjualan tiket di hari yang sama, tetapi situasinya masih belum memungkinkan. 

Pada akhirnya, mereka mengumumkan melalui media sosial bahwa penjualan tiket ditunda hingga pukul 10 pagi pada hari Senin, 22 Juli.

"UPDATE: penjualan tiket hari ini sudah ditunda menjadi pukul 10 pagi hari Senin 22 Juli."

"Ini dikarenakan masalah teknis berkelanjutan yang disebabkan oleh lumpuhnya server Microsoft secara global. Kami mohon maaf atas ketidaknyamanannya."

Selain Manchester United, beberapa klub Inggris lainnya juga mengalami masalah serupa akibat gangguan ini, termasuk Coventry City, Middlesbrough, Crystal Palace, dan Brentford.

Advertisement
Advertisement
***
Dapatkan berita Indonesia terkini viral 2024, trending, serta terpopuler hari ini dari media online Pewarta.co.id melalui platform Google News.

Ketik kata kunci lalu Enter

close