GfM7GfzpGpW0BUOlGfO8TSCiBY==

Jadwal Pertandingan Timnas VS Kamboja Grup A Piala AFF U-19 2024

Timnas Indonesia
Timnas Indonesia 
(Dok. Ist)

PEWARTA.CO.ID - Timnas Indonesia U-19 akan menghadapi Kamboja pada pertandingan kedua mereka di Grup A Piala AFF U-19 2024. 

Laga ini akan digelar di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) Surabaya pada Sabtu (20/7/2024) pukul 19.30 WIB.

Garuda Muda datang ke pertandingan ini dengan modal kemenangan meyakinkan 6-0 atas Filipina di laga pertama. Sementara itu, Kamboja harus menelan kekalahan tipis 2-3 dari Timor Leste dalam laga pembuka mereka.

Meskipun Kamboja merupakan lawan yang tampaknya lebih lemah, pelatih Indra Sjafri menegaskan bahwa timnya tidak akan memandang remeh. 

"Jangan dipikir melawan Kamboja kita juga akan mudah. Saya selalu tekankan ke semua pemain jangan pernah menganggap mudah pertandingan karena itu yang akan membuat mental mereka berkembang secara tidak baik," kata Indra Sjafri dalam sesi jumpa pers seusai laga menghadapi Filipina, Rabu (17/7/2024).

Ia menyatakan Timnas Indonesia U-19 akan bermain lebih serius demi meraih kemenangan.

Kemenangan kedua atas Kamboja akan sangat berharga bagi Timnas Indonesia U-19. 

Hal ini akan membuka peluang yang lebih lebar bagi mereka untuk lolos ke semifinal Piala AFF U-19 2024. Saat ini, Indonesia memimpin klasemen Grup A dengan 3 poin, diikuti Laos yang juga mengoleksi 3 poin.

Pertandingan ini dapat disaksikan melalui siaran langsung di Indosiar dan juga melalui layanan streaming di Vidio.com

Advertisement
Advertisement
Dapatkan berita Indonesia terkini viral 2024, trending, serta terpopuler hari ini dari media online Pewarta.co.id melalui platform Google News.

Ketik kata kunci lalu Enter

close