GfM7GfzpGpW0BUOlGfO8TSCiBY==

Huawei Rilis MatePad SE 11 Kids Edition: Tablet Aman dan Edukatif untuk Anak

Huawei Rilis MatePad SE 11 Kids Edition: Tablet Aman dan Edukatif untuk Anak
Huawei Rilis MatePad SE 11 Kuda Edition (Dok. Ist)


Pewarta.co.id Huawei baru saja meluncurkan MatePad SE 11 Kids Edition, sebuah tablet yang dirancang khusus untuk anak-anak. Tablet ini menawarkan harga yang kompetitif dan diklaim aman serta edukatif.

MatePad SE 11 Kids Edition dilengkapi casing khusus dari bahan silikon yang aman, sehingga tidak masalah jika anak-anak menggigitnya. 

Bodinya terbuat dari metal unibody yang kuat, siap menahan penggunaan yang kasar. Casing ini juga memiliki stand yang berfungsi sebagai pegangan, serta stylus pasif berbentuk crayon yang terhubung dengan tali untuk mengurangi risiko kehilangan.

Tablet ini memiliki layar 11 inci FHD+ yang nyaman untuk mata anak-anak. Dikenal dengan sertifikasi Dual TUV Rheinland, layar ini dirancang agar tetap nyaman dilihat dalam berbagai pencahayaan. 

Fitur perlindungan mata seperti blue light filter membantu mengurangi cahaya biru yang bisa membuat mata lelah. 

Terdapat juga fitur yang mengingatkan anak untuk tidak menggunakan tablet saat berjalan atau di kendaraan.

MatePad SE 11 Kids Edition dilengkapi dengan **Kids Corner**, yang menyediakan berbagai konten edukatif sesuai usia anak. 

Salah satu aplikasi yang tersedia adalah BabyBus, yang memiliki lebih dari 260 layanan interaktif. Orang tua dapat mengatur durasi penggunaan dan menyaring konten yang bisa diakses anak.

"Huawei MatePad SE 11 Kids Edition hadir untuk memberikan ketenangan bagi orang tua, memungkinkan anak menikmati edukasi dan melatih motorik sejak usia dini dengan berbagai fitur di Kids Corner, serta tetap aman terlindungi berkat perangkat dan aksesori dengan standar food-grade yang tinggi," kata Huiler Fan, Country Head Huawei Device Indonesia, dalam acara peluncuran yang digelar virtual pada Jumat (19/7/2024).

Selain varian Kids Edition, ada juga MatePad SE 11 yang ditujukan untuk penggunaan keluarga. 

Tablet ini tidak dilengkapi casing silikon dan stylus. Namun, tetap menawarkan fitur seperti Parental Control dan Senior Mode untuk memudahkan penggunaan oleh orang tua dan lansia.

Tablet ini memiliki baterai 7.700 mAh yang cukup untuk penggunaan 2-3 hari, tergantung pemakaian, atau hingga 10 jam pemakaian terus menerus.

Huawei MatePad SE 11 Kids Edition dijual seharga Rp 3.499.000, sementara varian non Kids harganya Rp 2.799.000. 

Tablet ini dapat dibeli di Huawei Official Store di berbagai e-commerce. Pembeli MatePad SE 11 juga akan mendapatkan bonus Huawei M-Pen Lite dan Huawei Flip Cover dari 25 Juli hingga 31 Agustus, tetapi hadiah ini terbatas.

Dengan berbagai fitur dan desain yang aman, Huawei MatePad SE 11 Kids Edition menjadi pilihan menarik untuk anak-anak.

Advertisement
Advertisement
***
Dapatkan berita Indonesia terkini viral 2024, trending, serta terpopuler hari ini dari media online Pewarta.co.id melalui platform Google News.

Ketik kata kunci lalu Enter

close