GfM7GfzpGpW0BUOlGfO8TSCiBY==

Hojbjerg Resmi Bergabung dengan Marseille: Rekrutan Terbaru di Bursa Transfer

Hojbjerg Resmi Bergabung dengan Marseille: Rekrutan Terbaru di Bursa Transfer
Hojbjerg resmi bergabung dengan Marseille (Dok. Ist)


Pewarta.co.id Pierre-Emile Hojbjerg telah bermain 81 kali untuk timnas Denmark dan tampil di semua empat pertandingan Piala Eropa 2024, di mana Denmark disingkirkan oleh Jerman di babak 16 besar.

Pemain berusia 28 tahun ini memulai karier profesionalnya di Bayern Munich, sebelum pindah ke Southampton di Inggris pada tahun 2016. 

"Olympique de Marseille dengan senang hati mengumumkan perekrutan Pierre-Emile Hjobjerg dari Tottenham Hotspur FC. Gelandang 28 tahun itu bergabung sebagai pemain pinjaman dengan opsi pembelian setelah melewati pemeriksaan medis,” demikian pernyataan klub di laman resminya

Setelah empat tahun di Southampton, Hojbjerg bergabung dengan Tottenham Hotspur pada Agustus 2020, di mana ia telah mencatatkan 184 penampilan.

Marseille baru-baru ini merekrut Hojbjerg, meskipun mereka belum mengungkapkan rincian keuangannya. 

Beberapa laporan menyebutkan bahwa opsi pembelian untuk pemain ini sekitar 13 juta euro.

Rekrutan Hojbjerg adalah bagian dari aktivitas Marseille di bursa transfer. Sebelumnya, mereka juga telah mendatangkan gelandang Ismael Kone, bek Lilian Brassier, dan mantan penyerang Manchester United, Mason Greenwood, serta pelatih baru Roberto.

Advertisement
Advertisement
Dapatkan berita Indonesia terkini viral 2024, trending, serta terpopuler hari ini dari media online Pewarta.co.id melalui platform Google News.

Ketik kata kunci lalu Enter

close