GfM7GfzpGpW0BUOlGfO8TSCiBY==

Hansi Flick Ambis Kembangkan 'Darah Muda' Barcelona, Apa Alasannya?

Hansi Flick Ambis Kembangkan 'Darah Muda' Barcelona, Apa Alasannya?
Pelatih Barcelona yang ambis kembangkan pemain (Dok. Ist)


Pewarta.co.id Los Cules ingin meningkatkan kualitas pemain muda seperti Lamine Yamal. Hansi Flick, pelatih baru Barcelona yang menggantikan Xavi Hernandez, telah memimpin latihan tim sejak Juni.

Flick mengajak pemain muda dari La Masia untuk berlatih bersama tim utama, terutama karena beberapa pemain utama sedang berpartisipasi di Euro 2024. 

"Mereka punya banyak kualitas dan dalam latihan saya meminta mereka untuk menunjukkan intensitas dan juga kualitas itu. Jika mereka melakukannya dengan baik, saya akan mempertimbangkannya," kata Flick, dilansir dari AS Diario.

Lamine Yamal, bintang muda Barcelona, tampil cemerlang di turnamen dan membantu Timnas Spanyol meraih juara.

Flick mengungkapkan bahwa dia terkesan dengan kualitas pemain muda lainnya seperti Pedri, Gavi, Pau Cubarsi, Vitor Roque, dan Alejandro Balde. Dia ingin mengasah kemampuan mereka sebaik mungkin.

"Saya senang bisa bekerja sama dengan mereka, saya melihat ke depan untuk itu. Saya senang mereka ada di tim kami, Anda tidak pernah tahu seberapa jauh pemain muda akan melangkah. Kami harus mengikuti mereka, menemani mereka dan mendampingi mereka," sambungnya

Flick memuji pemain muda yang menunjukkan kualitas dan semangat dalam latihan. Dia juga menyebutkan Toni Fernandez, yang baru berusia 15 tahun, sebagai contoh talenta luar biasa yang dimiliki Barcelona.

"Toni Fernandez berusia 15 tahun tiga atau empat hari yang lalu, sungguh luar biasa. Kami punya pemain berusia 15, 16, 17 tahun dengan kualitas luar biasa dan mereka bisa berkembang," Hansi Flick menuturkan.

Secara keseluruhan, Barcelona berkomitmen untuk mengembangkan bakat-bakat muda agar bisa bersinar di masa depan.

Advertisement
Advertisement
Dapatkan berita Indonesia terkini viral 2024, trending, serta terpopuler hari ini dari media online Pewarta.co.id melalui platform Google News.

Ketik kata kunci lalu Enter

close