GfM7GfzpGpW0BUOlGfO8TSCiBY==

Hadir di GIIAS 2024, JKIND Kenalkan Produk Baru dengan Kualitas Unggul

Hadir di GIIAS 2024, JKIND Kenalkan Produk Baru dengan Kualitas Unggul
PT JKIN saat menghadiri GIIAS 2024)


Pewarta.co.id PT Jaya Kreasi Indonesia (JKIND) memperkenalkan produk baru mereka di ajang GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024, yang berlangsung di ICE BSD, Tangerang, Banten, dari tanggal 18 hingga 28 Juli.

Dalam siaran pers perusahaan pada hari Kamis, JKIND memperkenalkan LLumar Paint Protection yang diproduksi oleh EASTMAN dari Amerika Serikat. 

"LLumar PPF mampu melindungi cat mobil dari pengaruh buruk sinar ultraviolet matahari, polusi, debu, kotoran, serta minyak," kata Manajer Penjualan dan Pemasaran Nasional JKIND Herrys Winata

Produk ini juga diklaim elastis dan fleksibel, sehingga dapat membuat warna mobil terlihat seperti baru.

Selain itu, JKIND juga memperkenalkan kaca film LLumar Pinnacle. Kaca film ini memiliki kemampuan tolak panas yang tinggi dengan Infra-Red Rejection (IRR) hingga 90 persen dan Total Solar Energy Rejection (TSER) mencapai 64 persen.

"Keunggulan lainnya yaitu, dengan konsep Nano Ceramic Non-Metalized dapat memberikan kelancaran sinyal gawai telepon selular, tablet, Global Positioning System (GPS), hingga On Board Unit (OBU) eTol. Kami juga memberikan garansi kualitas produk dan pemasangan selama tujuh tahun," kata Herrys Winata.

Advertisement
Advertisement
***
Dapatkan berita Indonesia terkini viral 2024, trending, serta terpopuler hari ini dari media online Pewarta.co.id melalui platform Google News.

Ketik kata kunci lalu Enter

close