GfM7GfzpGpW0BUOlGfO8TSCiBY==

Dikenal Murah dan Punya Cabang Bertebaran, Ini Sosok Pemilik Mie Gacoan

 

Gerai mie gacoan
Gerai mie gacoan 
(Dok. Ist)

PEWARTA.CO.ID - Mie Gacoan adalah salah satu restoran mi yang sangat populer di kalangan pengunjung dari seluruh lapisan masyarakat. 

Namun, tidak semua orang tahu siapa pemilik Mie Gacoan. Di sini akan dijelaskan tentang sosok pemilik Mie Gacoan. 

Pendiri Mie Gacoan

Dilansir dari detikFinance, Anton Kurniawan adalah pendiri dan CEO dari Mie Gacoan. Hal ini sesuai dengan yang tertera di profil LinkedIn miliknya.

Namun, terkadang ada kebingungan tentang siapa sebenarnya pemilik Mie Gacoan

Ada satu nama lain yang sering disalahpahami sebagai pemilik Mie Gacoan, yaitu Harris Kristanto, yang sebenarnya bukan Chief Executive Officer (CEO), melainkan Chief Operating Officer (COO) Mie Gacoan. Seperti yang tertera pada profil LinkedIn-nya, Harris Kristanto memegang jabatan COO Mie Gacoan. Hal ini juga ditegaskan melalui bio Instagram-nya.

Arti Kata Gacoan

Mie Gacoan adalah jaringan restoran yang berada di bawah naungan PT Pesta Pora Abadi. Perusahaan ini didirikan pada awal tahun 2016 dan bergerak di sektor F&B atau kuliner. 

Dilansir dari situs Jobstreet, PT Pesta Pora Abadi kini mempekerjakan lebih dari 10.000 karyawan dan berbasis di kota Malang, Jawa Timur.

Selain sosok pemiliknya, hal lain yang menarik perhatian masyarakat dari Mie Gacoan adalah arti di balik nama restoran itu sendiri. Kata "Gacoan" diambil dari Bahasa Jawa yang berarti jagoan atau andalan. Dengan pemilihan nama tersebut, Mie Gacoan diharapkan bisa menjadi gerai restoran andalan bagi seluruh masyarakat Indonesia, terutama bagi kalangan pelajar, mahasiswa, dan keluarga. Semua orang bisa menikmati hidangan mie yang enak dan terjangkau.

Untuk menarik minat kalangan muda, restoran Mie Gacoan mengusung konsep modern dengan variasi menu mie dan harga yang ramah di kantong. Aneka menu mie dari Mie Gacoan dijual mulai dari harga Rp 10.000an saja.

Harga makanan dan minuman yang terjangkau menjadi daya tarik tersendiri bagi pembeli. Restoran mie pedas ini selalu ramai dipadati pembeli, baik yang datang langsung maupun memesan via aplikasi online.

Sejak didirikan pada tahun 2016, merek dagang Mie Gacoan berhasil menjadi market leader yang unggul di pasar kuliner terutama di wilayah Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, dan Kepulauan Bali. Mie Gacoan terus berupaya untuk mengekspansi merk dagangnya untuk menjadi merek terbesar nomor 1 secara nasional.

Itulah informasi mengenai sosok pemilik restoran Mie Gacoan. Semoga artikel ini dapat membantu menjawab rasa penasaran tentang siapa pemilik usaha kuliner terkenal ini.

Advertisement
Advertisement
Dapatkan berita Indonesia terkini viral 2024, trending, serta terpopuler hari ini dari media online Pewarta.co.id melalui platform Google News.

Ketik kata kunci lalu Enter

close