GfM7GfzpGpW0BUOlGfO8TSCiBY==

Bantu Optimalkan Pemasaran Digital, AskDea Gandeng Kecerdasan Buatan

Tampilan AskDea ai
Tampilan AskDea ai
(Dok. Ist)

PEWARTA.CO.ID - AskDea sebuah alat kecerdasan buatan (AI) yang dihadirkan oleh Red Asia Inc

Alat ini kini menyediakan layanan yang dapat membantu mengembangkan pemasaran usaha di media sosial dan marketplace.

Dengan teknologi AI canggih, AskDea memiliki kemampuan untuk menghasilkan berbagai aset pemasaran, mulai dari gambar produk, deskripsi produk, gambar media sosial, hingga caption dan tagar yang efektif. Semua ini siap untuk dimanfaatkan oleh para pelaku usaha.

Sejak peluncurannya pada Mei 2024, AskDea telah membantu lebih dari 2.000 Usaha Kecil dan Menengah (UKM) di Indonesia untuk mengembangkan bisnis mereka melalui pemasaran yang lebih efektif di media sosial. 

"Kami percaya bahwa dengan teknologi seperti AskDea, kami dapat memberdayakan UKM untuk memaksimalkan potensi mereka dan berkontribusi pada pertumbuhan ekonomi nasional,” kata Pendiri Red Asia Inc. Damon Hakim dalam siaran pers yang diterima, Kamis.

Keunggulan utama AskDea adalah kemampuannya untuk belajar dari data pasar yang ada di Indonesia, sehingga dapat menghasilkan konten pemasaran yang memiliki potensi tinggi untuk meningkatkan penjualan.

“AskDea diciptakan dengan tujuan membantu UKM Indonesia untuk bersaing di era digital. Kami ingin memastikan bahwa teknologi AI dapat diakses oleh semua pelaku usaha, tidak hanya perusahaan besar," kata Co-founder AskDea Richard Ho.

Tak berhenti di sini, Red Asia Inc. berencana untuk terus memperkaya fitur-fitur AskDea dengan inovasi AI terkini.

Tujuannya adalah agar alat ini dapat memberikan manfaat yang semakin besar bagi para pelaku usaha di Indonesia, terutama dalam aspek strategi pemasaran yang efektif.

Advertisement
Advertisement
Dapatkan berita Indonesia terkini viral 2024, trending, serta terpopuler hari ini dari media online Pewarta.co.id melalui platform Google News.

Ketik kata kunci lalu Enter

close