GfM7GfzpGpW0BUOlGfO8TSCiBY==

Arne Slot Mulai Debut di Liverpool: Berakhir Keok!

Arne Slot dalam laga pra-musim
Arne Slot dalam laga pra-musim 
(Dok. Ist)

PEWARTA.CO.ID -Juergen Klopp, mantan pelatih legendaris Liverpool, telah meninggalkan klub setelah memimpin mereka selama beberapa musim yang sukses.

Musim 2024/2025 melihat kedatangan sosok baru di bangku pelatih Liverpool, yaitu Arne Slot.

Pada Jumat (19/7) waktu setempat, Liverpool menjalani pertandingan pramusim pertama mereka di bawah asuhan Arne Slot. 

Lawan yang dihadapi adalah Preston North End, dalam sebuah laga tertutup yang digelar di kompleks latihan Liverpool, AXA Training Center.

Pada babak pertama, Arne Slot menurunkan beberapa pemain utama, seperti Mohamed Salah, Jarrel Quansah, Dominik Szoboszlai, dan Wataru Endo. Sayangnya, Liverpool harus menelan gol terlebih dahulu.

Pemain Preston, Robbie Brady, berhasil mencetak gol indah dari jarak hampir 40 meter, memanfaatkan kesalahan pemain Liverpool.

Di babak kedua, Arne Slot lebih banyak menurunkan pemain-pemain muda Liverpool. 

Namun, upaya Liverpool untuk menyamakan kedudukan tidak berbuah. Laga tersebut akhirnya berakhir dengan kekalahan Liverpool atas Preston North End.

Meskipun ini hanya pertandingan pramusim, hasil ini tentunya menjadi catatan awal bagi Arne Slot dalam memulai petualangannya melatih Liverpool. Selanjutnya, The Reds akan melakukan tur pra-musim di Amerika Serikat, dengan lawan-lawan seperti Real Betis, Arsenal, Manchester United, dan Sevilla.

Advertisement
Advertisement
Dapatkan berita Indonesia terkini viral 2024, trending, serta terpopuler hari ini dari media online Pewarta.co.id melalui platform Google News.

Ketik kata kunci lalu Enter

close