GfM7GfzpGpW0BUOlGfO8TSCiBY==

AC Milan Tambah Pemain Baru untuk Perkuat Tim, Ini Faktanya!

AC Milan Tambah Pemain Baru untuk Perkuat Tim, Ini Faktanya!
AC Milan tambah pemain untuk perkuat tim (Dok. Ist)


Pewarta.co.id AC Milan terus aktif di bursa transfer musim panas 2024 dengan merekrut gelandang Lazar Samardzic dari Udinese. Di bawah pelatih baru, Paulo Fonseca, Milan sedang membangun skuad yang kuat.

Milan juga mengincar beberapa pemain lain. Di posisi gelandang, mereka tertarik pada Youssouf Fofana dari AS Monaco, yang kabarnya bersedia pindah ke San Siro.

AC Milan saat ini membutuhkan bek tengah baru setelah kepergian Simon Kjaer. Mereka mengincar Strahinja Pavlovic dari RB Salzburg dan Emerson Royal dari Tottenham sebagai bek kanan.

Di lini serang, Milan juga mengincar Tammy Abraham dari AS Roma. 

Rumor terbaru menyebutkan bahwa Milan sudah melakukan kontak langsung dengan agen Lazar Samardzic dan juga dengan ayahnya, Mladen. Mereka ingin mengetahui lebih lanjut mengenai kesepakatan.

"Memahami, AC Milan hari ini melakukan kontak langsung dengan kubu Lazar Samardzic. Pembicaraan langsung dilakukan dengan ayahnya Mladen dan agen Tolga Dirican. AC Milan ingin diberitahu tentang kondisi kesepakatan."

Selain itu, AC Milan baru saja berhasil mendatangkan Alvaro Morata dari Atletico Madrid dengan harga sekitar 13 juta euro, untuk menggantikan Olivier Giroud. Awalnya, Milan juga mengincar Joshua Zirkzee, tetapi kesulitan dalam masalah biaya.

"Cerita terpisah dari Youssuf Fofana saat pembicaraan dengan Monaco berlanjut."

Dengan langkah-langkah ini, AC Milan menunjukkan keseriusan mereka dalam memperkuat tim untuk musim yang akan datang.

Advertisement
Advertisement
Dapatkan berita Indonesia terkini viral 2024, trending, serta terpopuler hari ini dari media online Pewarta.co.id melalui platform Google News.

Ketik kata kunci lalu Enter

close