GfM7GfzpGpW0BUOlGfO8TSCiBY==

Rekomendasi Lipstik Waterproof yang Nyaman Digunakan Beraktivitas

Rekomendasi Lipstik Waterproof yang Nyaman Digunakan Beraktivitas
Lipstik waterproof (Dok. Ist)


Pewarta.co.id Lipstik waterproof adalah jenis lipstik yang bisa bertahan lama dan aman digunakan saat Anda sedang melakukan aktivitas fisik berat, seperti berenang. 

Lipstik waterproof mengandung bahan-bahan khusus yang membuatnya lebih tahan lama di bibir dan sulit hilang saat terkena air, minuman, keringat, atau kelembapan. 

Tips Memilih Lipstik Waterproof yang Benar

Meskipun demikian, Anda perlu memperhatikan beberapa faktor penting sebelum memilih lipstik waterproof yang tepat seperti:

1. Baca Deskripsi Produk dengan Teliti

Tips pertama, sebelum membeli lipstik, baca deskripsi produk dengan teliti. Pastikan bahwa lipstik tersebut secara jelas disebutkan sebagai "waterproof" atau "tahan air". 

Selain itu, pastikan bahwa lipstik memiliki formula tahan air yang dirancang untuk melindungi warna dan menjaga keawetannya. 

Lipstik matte atau semi-matte cenderung memiliki daya tahan yang lebih baik daripada lipstik berkilau. 

Akan tetapi, pastikan bahan-bahan yang diklaim waterproof di dalam lipstik tidak berbahaya bagi kesehatan.

2. Perhatikan Review dari Pengguna Lain

Tips kedua yaitu membaca review dan ulasan dari pengguna lain sehingga Anda bisa mengetahui seberapa tahan lama lipstik tersebut dalam situasi sehari-hari. 

Selain itu, pilihlah warna lipstik yang sesuai dengan kulit dan kebutuhan gaya Anda. Pastikan bahwa lipstik tahan lama yang dipilih memiliki kandungan pelembap bibir agar bibir tetap nyaman dan tidak kering.

3. Pilih Lipstik yang Mudah Diaplikasikan 

Tips selanjutnya, pilihlah lipstik yang mudah diaplikasikan dan memiliki aplikator yang memudahkan penggunaan. 

Jika memungkinkan, uji lipstik di tangan atau lengan Anda dan lihat seberapa cepat lipstik tersebut kering dan berubah menjadi tahan air. 

Akhirnya, pilihlah merek lipstik waterproof dari merek kosmetik yang sudah terpercaya dan memiliki riset yang lebih mendalam dalam menghasilkan produk tahan lama dan berkualitas.

Rekomendasi Lipstik Waterproof yang Bagus

Untuk membantu Anda memilih lipstik waterproof yang tahan lama, berikut ini beberapa merek terbaik yang bisa Anda pertimbangkan,

1. Maybelline Superstay Matte Ink 

Maybelline Superstay Matte Ink adalah salah satu merek lipstik waterproof terbaik yang sangat populer di Indonesia.

Lipstik ini memiliki formula khusus yang tahan lama hingga 16 jam bahkan saat makan dan minum. 

Selain itu, Maybelline Superstay Matte Ink juga memiliki pigmentasi yang intens dan tersedia dalam lebih dari 30 warna matte yang cocok dengan berbagai jenis kulit.

2. L'Oreal Infallible Pro-Matte Liquid Lipstick 

L'Oreal Infallible Pro-Matte Liquid Lipstick adalah lipstik dengan formula yang ringan dan transferproof yang cocok untuk digunakan sehari-hari. Lipstik ini memiliki pigmentasi tinggi dan tersedia dalam berbagai pilihan warna yang vivid.

3. Huda Beauty Liquid Matte Lipstick 

Lipstik dari Huda Beauty ini juga salah satu lipstik waterproof terbaik yang dapat menjadi pilihan Anda. 

Lipstik ini memiliki formula yang tahan lama hingga 12 jam bahkan saat makan dan minum. 

Selain itu, Huda Beauty Liquid Matte Lipstick juga memberikan hasil matte yang terlihat natural dan tersedia dalam berbagai pilihan warna.

4. Revlon Colorstay Ultimate Liquid Lipstick 

Revlon Colorstay Ultimate Liquid Lipstick adalah lipstik waterproof lainnya yang memiliki formula yang tahan lama hingga 24 jam. 

Lipstik ini sangat cocok untuk digunakan saat melakukan aktivitas fisik berat maupun kegiatan sehari-hari. Produk ini tersedia dalam berbagai pilihan warna.

5. Rimmel Provocalips 16 Hour Kiss Proof Lip Colour 

Rimmel Provocalips 16 Hour Kiss Proof Lip Colour adalah lipstik waterproof dengan formula yang tahan lama hingga 16 jam. 

Lipstik ini tidak membuat bibir menjadi kering karena memiliki kandungan pelembap untuk menjaga kelembapan bibir. Produk ini tersedia dalam berbagai pilihan warna.

Itulah beberapa merek lipstik waterproof terbaik yang bisa Anda pertimbangkan saat ingin membeli lipstik. 

Pastikan untuk memperhatikan kandungan dan formula dari lipstik yang ingin dibeli agar bisa sesuai dengan kebutuhan dan cocok dengan jenis kulit dan bibir Anda.

Advertisement
Advertisement
Tonton juga video berita Indonesia viral 2024 di bawah ini dari kanal YouTube resmi Pewarta.



Dapatkan berita Indonesia terkini viral 2024, trending, serta terpopuler hari ini dari media online Pewarta.co.id melalui platform Google News.

Ketik kata kunci lalu Enter

close