GfM7GfzpGpW0BUOlGfO8TSCiBY==

Perdana! Pewarta dan Barometer Beji Kolaborasi Gelar Festival Lomba Burung Berkicau di Kota Batu

Perdana! Pewarta dan Barometer Beji Kolaborasi Gelar Festival Lomba Burung Berkicau di Kota Batu
Arena Gantangan Barometer Beji, Kota Batu. (Dok. Pewarta/Bram Edo)

KOTA BATU - Media online Pewarta.co.id dan Barometer Event Organizer (EO) untuk pertama kalinya berkolaborasi menggelar Festival Lomba Burung Berkicau di Kota Batu, Jawa Timur.

Event tersebut diselenggarakan di Arena Gantangan Barometer, Ganjaran, Beji, Kota Batu, pada Minggu (23/6/2024), mulai pukul 11.00 WIB.

Tersedia puluhan kelas dan jenis burung yang dilombakan, seperti Muray Batu, Cucak Hijau, Kenari, Sogon, dan lain sebagainya.

Para peserta berpeluang mendapatkan hadiah total puluhan juta rupiah berikut trofi dan sertifikat kejujaraan.

Adapun harga tiket cukup terjangkau, bergantung pada masing-masing kategori burung di mana yang termurah ada di kelas Sogon yakni hanya Rp20 ribu saja.

Sedangkan tiket tertinggi ada di jenis lomba burung Muray Batu, yaitu Rp250 ribu dengan total hadiah mencapai Rp2,5 juta.

Riski Kurniawan selaku pimpinan EO Barometer Beji menyambut antusias kerja sama perdana dengan Pewarta Network kali ini.

Kendati ia dan tim sering mengadak event serupa, namun pada gelaran kali ini ia nilai sebagai yang termegah.

"Syukur alhamdulillah, semoga kerja sama perdana ini membuahkan hasil yang memuaskan. Puas pesertanya, bangga panitianya, dan bahagia semua yang terlibat sejak persiapan, selama acara, dan hingga selesai acara," ujarnya.

Baca juga: Mengenal Sosok Quter, Penghobi Burung Kicau Asal Kota Batu yang Pernah Hasilkan Rp 100 Juta dari Kontes

Bagi kicau mania yang tertarik untuk mengikuti lomba bisa melakukan pendaftaran dengan menghubungi beberapa nomor berikut:

  • Quter - 087846289466
  • Kopret - 089634639010
  • Ghanesa - 081334242914
  • Prastyo - 085655668480
  • Ghani - 085918593807

Acara ini hanya digelar satu hari saja, yakni Minggu, 23 Juni 2024, dimulai pada pukul 11.00 WIB, dan diperkirakan akan berakhir pada sore hari. 

Atau jika hanya ingin menyaksikan gelaran tanpa ikut berlomba pun tidak menjadi masalah. Tidak ada biaya tiket masuk alias gratis menyaksikan acara dari awal hingga akhir.

Ayo! Habiskan akhir pekan lebih berkesan dengan hadir langsung di arena gantangan. Salam kicau mania!

Advertisement
Advertisement
Tonton juga video berita Indonesia viral 2024 di bawah ini dari kanal YouTube resmi Pewarta.



Dapatkan berita Indonesia terkini viral 2024, trending, serta terpopuler hari ini dari media online Pewarta.co.id melalui platform Google News.

Ketik kata kunci lalu Enter

close