GfM7GfzpGpW0BUOlGfO8TSCiBY==

Live di RCTI, Ini Dia Jadwal Siaran Langsung Timnas Indonesia VS Irak

Live di RCTI, Ini Dia Jadwal Siaran Langsung Timnas Indonesia VS Irak
Potret Timnas Indonesia (Dok. Ist)


Pewarta.co.id - Pertandingan antara Timnas Indonesia dan Timnas Irak di Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia memang menjadi salah satu pertandingan yang sangat dinantikan oleh banyak penggemar sepak bola di Indonesia. 

Pertandingan yang akan berlangsung pada tanggal 6 Juni 2024 tersebut akan dihelat di Stadion Utama Gelora Bung Karno dan akan disiarkan secara langsung oleh RCTI.

Terkait dengan posisi Indonesia di klasemen, saat ini mereka menduduki peringkat kedua di Grup F dengan 7 poin dari 4 pertandingan. 

Sementara itu, Timnas Irak berada di posisi pemuncak klasemen dengan raihan 12 poin dari 4 pertandingan dan sudah memastikan diri lolos ke putaran ketiga kualifikasi.

Meskipun saat ini Irak telah memastikan diri lolos ke putaran ketiga kualifikasi, namun Indonesia tetap harus berjuang untuk meraih kemenangan. 

Selain itu, Indonesia juga harus berusaha untuk mengumpulkan sebanyak-banyaknya poin dalam pertandingan ini, mengingat hanya dua dari sembilan grup yang akan lolos ke putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia.

Meskipun bersaing dengan ti Irak dan Vietnam, Indonesia masih memiliki peluang yang cukup besar untuk melaju ke putaran ketiga kualifikasi sebagai runner-up grup. 

Oleh karena itu, skuat Merah Putih harus tampil dengan performa terbaik mereka di pertandingan ini.

Tak hanya diisi dengan drama kualifikasi Piala Dunia, pertandingan antara Indonesia dan Irak juga dapat menampilkan aksi-aksi individu yang menarik dan menegangkan. 

Pertandingan ini pastinya akan menjadi momen yang sangat ditunggu-tunggu oleh para penggemar sepak bola di Indonesia.

Namun, bagi para suporter Timnas Indonesia, dukungan terhadap skuat Garuda juga tidak boleh kalah dengan perjuangan yang akan ditunjukkan oleh para pemain di lapangan hijau. 

Dalam segi teknis, pertandingan tersebut akan disiarkan langsung oleh RCTI dan dapat ditonton melalui live streaming secara gratis di Vision+.

Sebagai penggemar sepak bola, jangan lewatkan pertandingan seru ini dan berikan dukungan sebanyak-banyaknya bagi Timnas Indonesia untuk meraih kemenangan dalam pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia melawan Timnas Irak.

Advertisement
Advertisement
Dapatkan berita Indonesia terkini viral 2024, trending, serta terpopuler hari ini dari media online Pewarta.co.id melalui platform Google News.

Ketik kata kunci lalu Enter

close