GfM7GfzpGpW0BUOlGfO8TSCiBY==

Jemaah Haji Jepara 2024 Diminta Beribadah dengan Khusyuk dan Jaga Kesehatan

Jemaah Haji Jepara 2024 Diminta Beribadah dengan Khusyuk dan Jaga Kesehatan
Total jemaah haji Kabupaten Jepara 2024 mencapai 1.414 orang.

JEPARA, PEWARTA Ketua DPRD Jepara, H. Haizul Ma'arif, atau yang akrab disapa Gus Haiz, menyampaikan pesannya kepada Jemaah Calon Haji (JCH) asal Jepara yang tergabung dalam kloter 75 yang diberangkatkan hari ini, Sabtu (1/6/2024).

Ia berpesan agar para jemaah haji Jepara tersebut dapat beribadah dengan khusyuk dan menjaga kesehatan selama di Tanah Suci.

"Saya mengucapkan selamat atas keberangkatan haji kloter 75 ini, alhamdulillah dalam keadaan sehat," ujar Gus Haiz kepada Tribunjateng, Sabtu (1/6/2024).

Ia berharap para JCH Jepara dapat menjalani ibadah haji dengan sebaik-baiknya.

"Tentunya saya mengajak seluruh jemaah haji untuk meluruskan niat ibadah ini karena Allah," pesannya.

Gus Haiz juga mengingatkan para JCH agar bersyukur karena mereka berkesempatan untuk menunaikan ibadah haji tahun ini.

"Perlu mereka bersyukur karena di antara jutaan manusia, mereka diberikan kesempatan tahun ini. Lebih-lebih tahun ini semangat baru karena seragam baru," ungkapnya.

Mengingat cuaca di Arab Saudi yang cukup ekstrim, Gus Haiz berpesan kepada para petugas haji dan jemaah untuk menjaga kesehatan.

"Saya titip pesan jemaah untuk menjaga kesehatan dan fokus ibadah, dan juga para tim ada PPHD saya titip ke mereka dibantu dilayani dengan baik," tutupnya.

Advertisement
Advertisement
Dapatkan berita Indonesia terkini viral 2024, trending, serta terpopuler hari ini dari media online Pewarta.co.id melalui platform Google News.

Ketik kata kunci lalu Enter

close