GfM7GfzpGpW0BUOlGfO8TSCiBY==

Idul Adha 2024, Polres Indramayu Bagikan 70 Ekor Hewan Kurban

Idul Adha 2024, Polres Indramayu Bagikan 70 Ekor Hewan Kurban
Polres Indramayu sembelih dan bagikan 70 ekor hewan kurban pada Idul Adha 2024.

INDRAMAYU, PEWARTA - Polres Indramayu merayakan Hari Raya Idul Adha 1445 H/2024 M dengan menyerahkan sebanyak 70 ekor hewan kurban.

Puluhan hewan kurban tersebut disembelih dan dibagikan kepada masyarakat sebagai wujud kepedulian dan berbagi kebahagiaan.

Dari total 70 ekor hewan kurban tersebut terdiri dari 9 ekor sapi dan 61 ekor kambing.

Kapolres Indramayu, AKBP M Fahri Siregar, bahkan terjun langsung memimpin proses penyembelihan hewan kurban.

"Hasil pemotongan hewan kurban ini akan didistribusikan dan dibagikan kepada masyarakat serta pondok pesantren," kata AKBP M Fahri Siregar melalui Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Junata.

Lebih lanjut, Iptu Junata menyampaikan bahwa momen Idul Adha ini menjadi kesempatan bagi Polres Indramayu untuk berbagi kepada masyarakat.

Selain itu, momen ini juga menjadi pengingat untuk menggaungkan semangat toleransi dan persatuan dengan lebih peduli kepada sesama.

"Mari bersama memperingati Hari Raya Kurban dengan semangat toleransi dan persatuan untuk menjaga utuhnya kebhinekaan," kata Iptu Junata.

Sebelumya, Kapolres Indramayu AKBP M Fahri Siregar juga melaksanakan ibadah salat Idul Adha di Alun-alun Puspawangi Indramayu bersama dengan jajaran unsur Forkopimda Indramayu lainnya.

Pembagian hewan kurban ini diharapkan dapat membantu meringankan beban masyarakat, khususnya mereka yang kurang mampu, dalam merayakan Hari Raya Idul Adha.

Semangat kepedulian dan berbagi yang ditunjukkan oleh Polres Indramayu ini patut diapresiasi sebagai wujud nyata pengabdian kepada masyarakat.

Advertisement
Advertisement
Dapatkan berita Indonesia terkini viral 2024, trending, serta terpopuler hari ini dari media online Pewarta.co.id melalui platform Google News.

Ketik kata kunci lalu Enter

close