GfM7GfzpGpW0BUOlGfO8TSCiBY==

Uji Coba Indonesia Vs Tanzania, Ini Daftar 22 Pemain yang Dipanggil STY

Uji Coba Indonesia Vs Tanzania, Ini 22 Pemain yang Bakal Perkuat Skuad Garuda
Timnas Indonesia akan melakoni pertandingan uji coba melawan Tanzania, sebagai persiapan lanjutan kualifikasi Piala Dunia 2026.

PEWARTA.CO.ID - Tim Nasional Indonesia (Timnas) asuhan Shin Tae-yong bersiap menghadapi tim asal Afrika, Tanzania, dalam laga uji coba internasional yang akan digelar pada 2 Juni 2024 di Stadion Madya, Jakarta.

Pertandingan ini menjadi bagian dari persiapan Timnas Indonesia sebelum menghadapi Irak dan Filipina di lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia.

Tanzania, yang menduduki peringkat 119 FIFA, menjadi lawan yang cukup tangguh bagi Skuad Garuda yang saat ini berada di peringkat 134. Pertemuan terakhir kedua tim terjadi pada tahun 1997 di Stadion Siliwangi, Bandung, dengan Indonesia meraih kemenangan 3-1.

Pelatih Shin Tae-yong telah memanggil 22 pemain untuk mengikuti pemusatan latihan dan persiapan jelang laga kontra Tanzania. Para pemain ini merupakan gabungan dari pemain lama yang sudah berpengalaman dan pemain muda potensial.

Salah satu pemain yang kembali mendapat kepercayaan dari Shin Tae-yong adalah Egy Maulana Vikri. Pemain yang saat ini bermain di Dewa United ini diharapkan dapat menambah daya gedor Timnas Indonesia.

"Saya bersyukur bisa kembali ke Timnas. Saya akan memberikan yang terbaik untuk tim dan berusaha semaksimal mungkin untuk membantu tim meraih kemenangan," ujar Egy.

Pertandingan kontra Tanzania diharapkan menjadi ajang bagi Timnas Indonesia untuk meningkatkan performa dan kekompakan tim sebelum menghadapi Irak dan Filipina di Kualifikasi Piala Dunia 2026.

Dukungan penuh dari para suporter diharapkan menjadi motivasi tambahan bagi para pemain untuk meraih hasil terbaik.

Daftar 22 Pemain Timnas Indonesia

Kiper: M. Adi Satryo (PSIS), Ernando Ari (Persebaya)

Bek: Jordi Amat (Johor Darul Ta'zim), Muhammad Ferrari (Persija), Justin Hubner (Cerezo Osaka), Jay Idzes (Venezia), Rizky Ridho (Persija)

Sayap: Pratama Arhan (Suwon FC), Asnawi Mangkualam (Port FC), Shayne Pattynama (KAS Eupen), Nathan Tjoe-A-ON (Heerenveen), Sandy Walsh (KV Mechelen), Yakob Sayuri (PSM), Yance Sayuri (PSM)

Gelandang: Thom Haye (Heerenveen), Ivar Jenner (FC Utrecht), Ricky Kambuaya), Marselino Ferdinan (KMSK Deinze)

Penyerang: Dimas Drajad (Persikabo), Egy Maulana Vikri (Dewa United), Ragnar Oratmangoen (Fortuna Sittard), Rafael Struick (ADO Den Haag)

Advertisement
Advertisement
***
Dapatkan berita Indonesia terkini viral 2024, trending, serta terpopuler hari ini dari media online Pewarta.co.id melalui platform Google News.

Ketik kata kunci lalu Enter

close