GfM7GfzpGpW0BUOlGfO8TSCiBY==

Moncer di Crystal Palace, Michael Olise Kini Diburu Arsenal

Moncer di Crystal Palace, Michael Olise Kini Diburu Arsenal
Michael Olise tampil mengesankan bersama Crystal Palace. Hal itu membuat Arsenal kini meliriknya. (Dok. GOAL)

PEWARTA.CO.ID - Nama Michael Olise semakin bersinar di pentas Premier League. Tak heran, winger muda Crystal Palace ini menjadi incaran banyak klub besar. Terbaru, Arsenal dikabarkan ikut meramaikan perburuan Olise di musim panas nanti.

Olise menjelma menjadi salah satu pemain kunci Crystal Palace dalam dua musim terakhir. Kemampuannya dalam mencetak gol dan assist menarik perhatian banyak tim, termasuk dua raksasa Inggris, Chelsea dan Manchester United.

Keinginan Arsenal untuk mendatangkan Olise dipicu oleh kegagalan mereka meraih trofi di musim ini.

Mikel Arteta selaku pelatih Arsenal menilai salah satu faktornya adalah minimnya kedalaman skuad, terutama di lini serang. Olise dinilai Arteta sebagai opsi tepat untuk memperkuat timnya.

Proses negosiasi telah dimulai

Arsenal dilaporkan telah bergerak cepat untuk mengamankan Olise. Mereka telah menjalin komunikasi dengan agen sang pemain dan menyampaikan ketertarikan untuk membawanya ke Emirates Stadium.

Negosiasi antara kedua pihak masih berlangsung. Arsenal berharap bisa segera mencapai kesepakatan dengan Crystal Palace.

Mahar transfer cukup tinggi

Crystal Palace dikabarkan memasang banderol 60 juta pounds untuk Olise. Harga ini menjadi tantangan bagi Arsenal, Chelsea, dan Manchester United yang sama-sama mengincarnya.

Masih terlalu dini untuk memprediksikan ke mana Olise akan berlabuh. Namun, ketertarikan Arsenal menunjukkan keseriusan mereka untuk meningkatkan kualitas tim, terutama di lini serang.

Advertisement
Advertisement
***
Dapatkan berita Indonesia terkini viral 2024, trending, serta terpopuler hari ini dari media online Pewarta.co.id melalui platform Google News.

Ketik kata kunci lalu Enter

close