GfM7GfzpGpW0BUOlGfO8TSCiBY==

Manchester United Incar Bek Fulham Tosin Adarabioyo, Siap Bajak dari Newcastle

Manchester United Incar Bek Fulham Tosin Adarabioyo, Siap Bajak dari Newcastle
Manchester United disebut siap menyaingi perburuan bek Fulham Tosin Adarabioyo dari radar Newcastle.

PEWARTA.CO.ID - Transfer musim panas tampaknya semakin memanas. Kali ini, perebutan bek tengah Fulham, Tosin Adarabioyo, menjadi sorotan.

Awalnya diprediksikan akan mendarat di Newcastle United, Manchester United dikabarkan siap membajak sang pemain.

Kabar ini tentu menjadi kabar buruk bagi Newcastle. Eddie Howe, sang pelatih, dikabarkan sangat ingin memboyong Adarabioyo untuk memperkuat lini pertahanan timnya.

Ketertarikan MU pada Adarabioyo bukan tanpa alasan. Kinerja apiknya bersama Fulham dan usianya yang masih muda (masih 25 tahun) menjadi daya tarik utama.

MU diprediksi membutuhkan bek tengah baru pasca kepergian Raphael Varane. Adarabioyo dinilai sebagai kandidat yang tepat untuk mengisi kekosongan tersebut, dan diyakini mampu berkarier lama di Old Trafford.

Peluang MU untuk mendapatkan Adarabioyo terbilang besar. Keinginan sang pemain untuk kembali ke Manchester menjadi faktor utama.

Sebagai informasi, Adarabioyo merupakan mantan pemain akademi Manchester City, rival sekota MU. Ia dikabarkan ingin berkarir di Manchester dan melihat MU sebagai opsi yang bagus untuk masa depannya.

MU dikabarkan baru akan bergerak pada pekan depan untuk mendapatkan jasa Adarabioyo. Keputusan ini diambil karena mereka ingin menunggu kepastian masa depan Erik Ten Hag di MU, apakah akan dipertahankan atau tidak.

Advertisement
Advertisement
***
Dapatkan berita Indonesia terkini viral 2024, trending, serta terpopuler hari ini dari media online Pewarta.co.id melalui platform Google News.

Ketik kata kunci lalu Enter

close