GfM7GfzpGpW0BUOlGfO8TSCiBY==

Chelsea Disebut Siap Hadang Niat Bayern Munchen Rekrut Vincent Kompany

Chelsea Disebut Siap Hadang Niat Bayern Munchen Rekrut Vincent Kompany
Chelsea siap menyaingi Bayern Munchen dalam perburuan Vincent Kompany sebagai pelatih.

PEWARTA.CO.ID - Bayern Munchen dalam usaha mereka untuk merekrut Vincent Kompany sebagai manajer anyar mendapat rintangan baru.

Chelsea dikabarkan turut memburu legenda Manchester City itu untuk mengisi kursi kepelatihan mereka.

Upaya Bayern Munchen mencari manajer baru menemui jalan terjal. Lima kandidat sebelumnya telah menolak pinangan mereka untuk menjadi pelatih The Bavarian di musim depan.

Beberapa hari terakhir, Kompany dikaitkan dengan Munchen. Mantan kapten Manchester City itu dijagokan untuk menjadi pelatih anyar Die Roten.

Namun, BBC Sports melaporkan bahwa Bayern Munchen memiliki pesaing serius dalam perburuan Kompany. Sang pelatih juga masuk dalam radar Chelsea.

Kedua raksasa memburu mangsa yang sama

Sama seperti Bayern, Chelsea juga sedang mencari manajer baru untuk musim 2024/2025. Keputusan mereka untuk berpisah dengan Mauricio Pochettino membuka jalan bagi perburuan juru taktik anyar.

Kompany pun masuk dalam radar buruan The Blues. Meskipun Burnley yang dipimpinnya harus terdegradasi ke Championship, Chelsea melihat potensi besar dalam diri Kompany.

Menurut laporan, Chelsea terkesan dengan permainan Burnley di bawah asuhan Kompany. Meskipun terdegradasi, ada sejumlah tanda-tanda positif yang ditunjukkan The Clarets.

Ketertarikan Chelsea terhadap Kompany juga didasari oleh pencarian mereka terhadap manajer muda berbakat. Profil Kompany yang masih tergolong muda dengan visi dan taktik yang menjanjikan, membuatnya menjadi kandidat ideal bagi The Blues.

Bukan satu-satunya incaran

Kompany bukan satu-satunya manajer muda yang diincar Chelsea. Kieran McKenna, pelatih Ipswich Town, dikabarkan juga masuk dalam daftar buruan The Blues.

Perebutan Kompany oleh Bayern Munchen dan Chelsea menjadi bukti bahwa sang pelatih muda ini memiliki potensi besar. Ke mana Kompany akan berlabuh, masih menjadi pertanyaan yang menarik untuk ditunggu.

Advertisement
Advertisement
Dapatkan berita Indonesia terkini viral 2024, trending, serta terpopuler hari ini dari media online Pewarta.co.id melalui platform Google News.

Ketik kata kunci lalu Enter

close