GfM7GfzpGpW0BUOlGfO8TSCiBY==

5 Tempat Kuliner Dekat Stasiun Bandung yang Buka 24 Jam: Ada Kedai, Cafe, Warkop, Hingga Jajanan Khas

5 Tempat Kuliner Dekat Stasiun Bandung yang Buka 24 Jam: Ada Kedai, Cafe, Warkop, Hingga Jajanan Khas
Ilustrasi. Menu kuliner Bandung selalu menjadi buruan, terlebih yang memiliki citarasa istimewa.

PEWARTA.CO.ID - Inilah daftar 5 tempat kuliner dekat Stasiun Bandung yang buka 24 jam, solusi darurat perut lapar usai melakukan perjalanan ke, bahkan saat tengah malam.

Kapanpun saat perut mulai terasa keroncongan, tak perlu khawatir. Pasalnya sederet kedai berikut, mulai dari kedai, cafe, warung kopi (warkop), hingga penjual jajanan khas, semua bisa melayani.

Istimewanya lagi, deretan menu yang dijual cukup beragam serta harganya cukup terjangkau. Sehingga tak sampai menguras isi kantong.

Lantas, apa saja daftar tempat kuliner dekat Stasiun Bandung yang buka 24 jam tersebut? Simak ulasan selengkapnya di bawah ini.

Tempat kuliner 24 jam dekat Stasiun Bandung

Bagi para pecinta kuliner sekaligus yang hobi nongkrong sampai malam, Bandung selalu menjadi surga dengan berbagai pilihan tempat hangout yang menarik.

Salah satu area yang menjadi favorit untuk mencari tempat kuliner Bandung 24 jam adalah di sekitar area stasiun.

Bagi Anda yang mungkin baru datang ke Bandung atau ingin menghabiskan waktu di sekitar stasiun, berikut beberapa daftar kedai kuliner 24 jam dekat Stasiun Bandung yang bisa dijadikan pilihan untuk nongkrong asyik sampai tengah malam dengan harga yang murah.

1. Point Coffee Stasiun Bandung

Rekomendasi pertama ada Point Coffee yang berada di sebelah pintu keluar sisi Utara Stasiun Bandung. Kedai ini buka 24 jam untuk melayani pelanggan, utamanya yang baru saja tiba di area stasiun usai melakukan perjalanan maupun hendak berangkat.

Point Coffee menyediakan beragam pilihan menu yang dijual cukup murah, yakni mulai Rp15.000 saja.

Kedai ini cocok juga sebagai tempat nongkrong bersama teman maupun keluarga karena suasananya yang nyaman dan strategis untuk melepas penat usai mobilitas.

Hanya saja, ruangan yang tidak terlalu luas membuat tempat ini tidak bisa menerima kunjungan pelanggan dalam jumlah banyak. Lebih seringnya pembeli dapat memesan menu lalu menikmatinya di luar area kedai.

2. Warung Kopi 24 Jam

Bergeser ke Jalan Cibadak No. 113, Braga, di sama terdapat Warung Kopi 24 jam.

Sesuai namanya, tempat ini juga buka secara nonstop 24 jam untuk menawarkan menu-menu sederhana seperti kopi, teh, dan makanan ringan dengan harga mulai Rp10.000 saja.

Selain warkop, kedai ini menyediakan fasilitas toilet, stop kontak, dan hal-hal lain yang dibutuhkan pengunjung seraya menikmati hidangan.

3. Martabak Mesir Bandung 24 Jam

Jika perut mulai terasa lapar dan ingin mencicipi makanan yang manis, Martabak Mesir Bandung mungkin bisa menjadi pilihan tepat.

Lokasinya ada di Jalan Kebon Kawung No. 24, di mana keberadaannya tersedia selama 24 jam nonstop.

Meski bernama Martabak Mesir, namun tempat ini juga menyediakan beberapa menu lain, seperti nasi goreng, mie goreng, dan roti bakar.

Hanya saja tempat ini tidak terlalu luas, sehingga rawan padat pengunjung pada waktu tertentu.

Nasi uduk khas Bandung
Nasi uduk menjadi salah satu menu yang paling dicari saat berada di Bandung.

4. Warung Nasi Uduk Sari Asih 24 Jam

Selanjutnya ada Warung Nasi Uduk Sari Asih yang juga berlokasi sama seperti poin sebelumnya, yakni di Jalan Kebon Kawung No. 46.

Warung ini menyediakan menu-menu lezat untuk kebutuhan sarapan maupun makan malam dengan hidangan nasi uduk yang dihargai mulai Rp15.000.

Tidak ada area outdoor di tempat ini, sehingga terkadang sedikit harus bersabar dengan udara panas saat terjadi antrian yang cukup padat di waktu tertentu.

Namun demikian, lezatnya menu yang disediakan akan membuat lidah termanjakan. Kapanpun Anda datang, tempat ini akan selalu terbuka selama 24 jam.

5. Cafe D'prima

Rekomendasi terakhir ada Cafe D'prima yang berlokasi di Jalan Braga No. 20, Bandung.

Cafe D'prima buka 24 jam dengan menyediakan beragam pilihan menu. Tempat ini juga menjual sejumlah makanan ringan yang dihargai mulai Rp20.000.

Selain itu, ada pula kopi dan teh yang siap menemani aktivitas nongkrong Anda sampai tengah malam.

Meski menu yang dijual terkesan umum, namun fasilitas tempat ini yang bakal membuat kegiatan nongkrong menjadi nyaman. Pengunjung akan dimanjakan dengan adanya fasilitas WiFi, stop kontak di berbagai titik, hingga ruangan ber-AC.

Kelebihan lain dari Cafe D'prima adalah tempatnya nyaman dan Instagramable, cocok untuk nongkrong dengan suasana kekinian.

Itulah daftar tempat kuliner dekat Stasiun Bandung yang buka 24 jam. Kelima daftar yang tercantum di atas menawarkan berbagai pilihan tempat nongkrong yang asyik dan murah.

Dengan berbagai pilihan menu dan fasilitas, Anda bisa memilih cafe yang sesuai dengan kebutuhan dan budget.

Semoga daftar ini dapat membantu Anda menemukan kedai kuliner atau sekadar mencari tempat nongkrong 24 jam di Bandung yang tepat untuk menghabiskan waktu bersama teman atau keluarga.

Advertisement
Advertisement
Dapatkan berita Indonesia terkini viral 2024, trending, serta terpopuler hari ini dari media online Pewarta.co.id melalui platform Google News.

Ketik kata kunci lalu Enter

close