GfM7GfzpGpW0BUOlGfO8TSCiBY==

TKN Prabowo-Gibran Ajak Relawan Wujudkan Pemilu Damai dan Mencerdaskan

TKN Prabowo-Gibran Ajak Relawan Wujudkan Pemilu Damai dan Mencerdaskan
Deklarasi relawan Prabowo-Gibran (Pragib), di Jakarta, Rabu (12/1). (Dok. Ist.)

PEWARTA, POLITIK - Wakil Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Mahfudz Siddiq mengajak seluruh relawan pendukung Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka (Pragib) untuk mewujudkan pemilu damai dan mencerdaskan.

Hal ini disampaikan Mahfuz dalam deklarasi Relawan Pra-Gib 2024 di Sekber Relawan Prabowo-Gibran, Jakarta, Sabtu (12/03/2024).

"Kita harus memperjuangkan bersama-sama Pemilu 2024 ini menjadi Pemilu yang menyatukan dan pemilu yang mencerdaskan," kata Mahfuz.

Menurut Mahfuz, pemilu yang damai dan mencerdaskan merupakan kunci untuk mewujudkan Indonesia yang lebih baik.

Pemilu yang damai akan menciptakan suasana kondusif yang memungkinkan masyarakat untuk berpartisipasi secara aktif dalam proses demokrasi.

Sementara itu, pemilu yang mencerdaskan akan menghasilkan pemimpin yang berkualitas dan mampu membawa Indonesia ke arah yang lebih maju.

Mahfuz juga menegaskan, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka memiliki visi dan misi untuk mewujudkan Indonesia yang besar dan sejahtera.

"Kami sangat mendukung apa yang disampaikan oleh calon presiden Prabowo Subianto dalam banyak kesempatan, bahwa Pemilu ini harus kita jadikan pijakan untuk Indonesia melaju lebih cepat, menjadi negara maju yang baru," kata Mahfuz.

Sementara itu, Ketua umum Pra-Gib 2024, Dadang Irawan mengatakan, pihaknya yakin Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka dapat mewujudkan keadilan dan kemakmuran di Indonesia.

"Kami relawan Pragib 2024 Achieving Indonesia Dream mendukung dan memperjuangkan Pasangan calon Prabowo Gibran untuk menjadi presiden dan wakil presiden pada periode 2024-2029," kata Dadang.

Deklarasi Relawan Pra-Gib 2024 dihadiri oleh ribuan relawan dari berbagai daerah di Indonesia.

Dalam deklarasi tersebut, para relawan menyatakan dukungannya kepada Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka untuk menjadi presiden dan wakil presiden pada Pilpres 2024.

Advertisement
Advertisement
***
Dapatkan berita Indonesia terkini viral 2024, trending, serta terpopuler hari ini dari media online Pewarta.co.id melalui platform Google News.

Ketik kata kunci lalu Enter

close