GfM7GfzpGpW0BUOlGfO8TSCiBY==

TKN Ajak Pendukung Menangkan Prabowo-Gibran dengan Aktif Berpartisipasi

TKN Ajak Pendukung Menangkan Prabowo-Gibran dengan Aktif Berpartisipasi
TKN Prabowo-Gibran mengajak seluruh masyarakat umum, pendukung, dan relawan untuk aktif berpartisiasi di Pemilu 2024 guna memenangkan paslon nomor urut 2.

PEWARTA, POLITIK - Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka mengajak masyarakat umum, terutama para pendukung pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 2, untuk aktif berpartisipasi di Pemilu 2024.

Hal tersebut disampaikan oleh Juru Bicara TKN, Silfester Matutina, pada acara penerimaan dukungan dari Barisan Persatuan Indonesia (BPI), pada Selasa (16/1/2024).

Silfester mengatakan, tanggal 14 Februari 2024 merupakan momen penting bagi para pendukung Prabowo-Gibran untuk menunjukkan dukungan mereka. Ia berharap tanggal tersebut dapat menjadi "hari kasih suara untuk Prabowo-Gibran".

"Kami mengajak seluruh pendukung Prabowo-Gibran untuk datang ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) dan menggunakan hak pilihnya. Mari kita wujudkan kemenangan besar untuk Prabowo-Gibran," kata Silfester.

Silfester juga menyampaikan, TKN melihat adanya indikasi kuat bahwa pasangan Prabowo-Gibran memiliki peluang besar untuk menang.

Hal ini terlihat dari perpindahan dukungan dari beberapa organisasi relawan, termasuk yang sebelumnya mendukung Anies-Muhaimin dan Ganjar-Mahfud.

Baca juga: Dekati Pilpres 2024, Relawan Pasukan Ganjar Muda Pindah Haluan Dukung Prabowo-Gibran

Selain itu, TKN juga melihat adanya peningkatan penjualan merchandise berwarna biru muda yang sangat diminati, serta dukungan yang terlihat di konser-konser dengan salam dua jari.

"Kami optimis bahwa Prabowo-Gibran akan meraih kemenangan besar pada Pemilu kali ini," ujar Silfester.

Sementara itu, Ketua Umum BPI, Sapto Winarno mengatakan, organisasinya memberikan dukungan kepada pasangan calon nomor urut 2 karena tertarik dengan program kerja unggulan yang diusung Prabowo-Gibran.

Salah satu program tersebut adalah pemberian makan siang dan susu gratis untuk pelajar dan santri di seluruh Indonesia.

"Visi dan misi pasangan Prabowo-Gibran sangat jelas. Kami yakin bahwa Prabowo-Gibran akan memberikan makan gratis kepada santri dan pelajar, yang merupakan kebutuhan penting bagi generasi muda. Oleh karena itu, BPI dengan tegas mendukung Pak Prabowo sebagai presiden dan Mas Gibran sebagai wakil presiden," ujar Sapto.

Advertisement
Advertisement
***
Dapatkan berita Indonesia terkini viral 2024, trending, serta terpopuler hari ini dari media online Pewarta.co.id melalui platform Google News.

Ketik kata kunci lalu Enter

close