GfM7GfzpGpW0BUOlGfO8TSCiBY==

Tim Penilai Lomba Pengelolaan Gudang Alokon Tahun 2023 Kunjungi Luwu Timur

Tim Penilai Lomba Pengelolaan Gudang Alokon Tahun 2023 Kunjungi Luwu Timur
Tim Penilai Lomba Pengelolaan Gudang Alokon Tahun 2023 Kunjungi Luwu Timur
(Dok : Humas Diskominfo Luwu Timur) 

PEWARTA.CO.ID - Tim Penilai Lomba Pengelolaan Gudang Alat dan Obat Kontrasepsi (Alokon) Tahun 2023 Tingkat Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel), melakukan kunjungan ke Kabupaten Luwu Timur, Rabu (26/07/2023).

Kunjungan tim yang diterima oleh Sekretaris DP2KB Luwu Timur, I Dewa Putu Alit S., dalam rangka melakukan Penilaian lomba gudang Alokon yang dilaksanakan dalam rangka Hari Keluarga Nasional (HKN) Ke 30 Tahun 2023.

Adapun Tim Penilai terdiri dari BKKBN Provinsi Sulsel diantaranya; Ketua Tim Kerja Keuangan dan BMN, Farid, Analisis Keuangan dan BMN, Muhammad Amir, dan Penata Kependudukan dan KB Ahli Muda, Syamsul Anwar.

Pada kesempatan tersebut, Sekretaris DP2KB Lutim, I Dewa Putu Alit S mengatakan bahwa, penilaian lomba pengelolaan gudang Alokon ini bertujuan untuk mendukung keberhasilan Pelaksanaan Program Bangga Kencana.

“Tentu ini dilakukan sebagai evaluasi kinerja kita, khususnya dalam manajemen pengelolaan gudang alat dan obat kontrasepsi di kabupatan/kota, salah satunya adalah Luwu Timur,” kata I Dewa Putu.

Lebih lanjut, ia mengatakan, pelaksanaan lomba yang diselenggarakan oleh BKKBN Provinsi yang dimana dalam penilaiannya meliputi; Administrasi dan Pelaporan, Sarana dan Prasarana, Tata Kelola Gudang yang baik, Pengunaan Aplikasi Pelaporan yaitu SIRIKA dan STOKKU.

“Beberapa point inilah yang menjadi acuan, sehingga kita berupaya menyiapkan dokumen-dokumen yang diperlukan dalam penilaian lomba ini,” ucap Sekretaris DP2KB.

Olehnya itu, Sekretaris DP2KB berharap di tahun 2023 ini Kabupaten Lutim bisa kembali mendapatkan juara.

“Harapan kami semoga Tahun 2023 ini bisa mendapatkan kembali juara yang pernah diraih seperti pada lomba-lomba gudang sebelumnya dengan nilai yang memuaskan,” harap I Dewa Putu.

Turut mendampingi, Kepala Bidang KB, Kepala Bidang KS dan staf DP2KB.

Advertisement
Advertisement
Dapatkan berita Indonesia terkini viral 2024, trending, serta terpopuler hari ini dari media online Pewarta.co.id melalui platform Google News.

Ketik kata kunci lalu Enter

close