GfM7GfzpGpW0BUOlGfO8TSCiBY==

Hj. Sufriaty Budiman Buka Turnamen Panen Cup IX 2023

Hj. Sufriaty Budiman Buka Turnamen Panen Cup IX 2023
Hj. Sufriaty Budiman Buka Turnamen Panen Cup IX 2023
(Dok : Istimewa) 

PEWARTA.CO.ID - Dalam rangkaian kunjungannya ke Kecamatan Mangkutana, Ketua TP PKK Kabupaten Luwu Timur, Hj. Sufriaty membuka secara resmi Turnamen Panen Cup IX 2023 dalam rangka Hut ke-11 Desa Sindu Agung, yang bertempat dilapangan Sindu Agung, Rabu (14/06/2023).



Pembukaan ini ditandai dengan tendangan perdana Ketua TP PKK Lutim disaksikan Camat Mangkutana, Kepala Desa, Ketua TP PKK Kecamatan Mangkutana, TP PKK Kabupaten, peserta Turnamen Panen Cup dan masyarakat.



Dalam sambutannya, Hj. Sufriaty Budiman menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada panitia dan seluruh masyarakat atas terselenggaranya kegiatan ini.



“Saya sangat berbahagia karena bisa hadir di tengah-tengah masyarakat yang ada di Desa Sindu Agung dan saya sangat mensupport turnamen panen cup tahun 2023 ini,” kata Sufriaty.



Ia menambahkan, kegiatan ini merupakan hal positif dan sangat mendidik untuk dilakukan melalui kegiatan olahraga, secara otomatis mengurangi waktu anak-anak berbuat yang tidak baik atau negatif.



“Semoga anak-anak yang mengikuti turnamen ini bisa semangat dalam bermain bola dan saling support satu sama lain,” pesan Ketua TP PKK Lutim.



Terakhir, Ketua TP PKK Lutim mengatakan, pertandingan ini merupakan salah satu bentuk rasa syukur masyarakat Sindu Agung setelah melakukan panen.



“Luar biasa, kegiatan-kegiatan positif yang dilakukan ini pertanda suatu kesyukuran terhadap keberkahan dari Allah SWT yang dilimpahkan kepada kita, khususnya masyarakat yang ada di Sindu Agung,” jelas Sufriaty.


“Kami sebagai ibu dari seluruh masyarakat yang ada di Kabupaten Luwu Timur, berharap kegiatan ini dapat terus dilakukan sehingga mempererat tali persaudaraan,” pungkasnya.

Advertisement
Advertisement
Dapatkan berita Indonesia terkini viral 2024, trending, serta terpopuler hari ini dari media online Pewarta.co.id melalui platform Google News.

Ketik kata kunci lalu Enter

close