GfM7GfzpGpW0BUOlGfO8TSCiBY==

Lowongan Kerja BRI Life Purwokerto Terbaru Februari 2023, Lulusan D3 Boleh Daftar

Lowongan Kerja BRI Life Purwokerto Terbaru Februari 2023, Lulusan D3 Boleh Daftar
Logo BRI Life

PEWARTA.CO.ID - BRI Life Purwokerto tengah membuka kesempatan berkarir bagi para profesional muda khususnya yang sedang mencari info lowongan kerja terbaru pada Februari 2023.


Pasalnya, BRI Life Purwokerto sedang menyediakan satu posisi strategis yang bisa dilamar oleh para job seeker terutama para lulusan yang relevan dengan posisi tersebut.


Adapun posisi yang ditawarkan oleh BRI Life Purwokerto pada loker terbaru Februari 2023 ini yaitu sebagai Agency Manager.


Baca juga: Lowongan Kerja Kapal Api Global Terbaru Februari 2023, Lulusan S1 Buruan Daftar


Untuk diketahui, BRI Life atau PT Asuransi BRI Life adalah perusahaan yang bergerak di bidang asuransi jiwa, dan merupakan anak perusahaan dari Bank Rakyat Indonesia (BRI).


Dikutip dari Loker Purwokerto, BRI Life sendiri memiliki cakupan bidang usaha yang luas, meliputi BRI Life-Link Proteksi, BRI Life-Link Optima, Asuransi Jiwa Kredit, Asuransi Mikro KKM, dan Dana Siswa Syariah dengan coverage area 22 kantor Customer Care yang tersebar di seluruh Indonesia.


Langsung saja inilah penjelasan terkait lowongan Agency Manager pada BRI Life Purwokerto selengkapnya.


Baca juga: Lowongan Kerja BPJS Ketenagakerjaan Terbaru Februari 2023, Ini Posisi, Syarat, dan Cara Daftarnya


Posisi: Agency Manager


Kualifikasi:


- Pria/wanita


- Pendidikan minimal D3 / S1 (semua jurusan)


- Berusia maksimal 30 tahun


- Ingin sukses


- Komunikatif, supel, dan aktif


- Jujur dan pekerja keras


- Berpengalaman di bidang pemasaran minimal 1 tahun


Bagi kandidat terpilih, nantinya akan didukung banyak fasilitas memadai, seperti pendapatan yang tidak terbatas sesuai dengan prestasi yang diraih, waktu kerja yang fleksibel, reward menarik berdasarkan prestasi, peluang pengembangan diri, serta mendapat pelatihan berjenjang sampai ke level profesional.


Untuk itu, jika berminat bergabung ke BRI Life Purwokerto, silakan kirimkan lamaran ke alamat email thebigstar.brilife@gmail.com sesegera mungkin. Karena lowongan ini akan ditutup sewaktu-waktu jika kandidat telah terpenuhi.


Adapun alamat kantor BRI Life Purwokerto berada di Jalan Pemuda No. 47, Kel. Kober, Kec. Purwokerto Barat, Kab. Banyumas, Jawa Tengah, 53132.


Demikian info lowongan kerja terbaru di BRI Life Purwokerto pada bulan Februari 2023 ini. Semoga menjadi awal baik bagi perjalanan karir Anda.

Advertisement
Advertisement
Tonton juga video berita Indonesia viral 2024 di bawah ini dari kanal YouTube resmi Pewarta.



Dapatkan berita Indonesia terkini viral 2024, trending, serta terpopuler hari ini dari media online Pewarta.co.id melalui platform Google News.

Ketik kata kunci lalu Enter

close